Home Politik Sayap Muda Partai Minta Sesepuh Jadi Penengah Kisruh Golkar

Sayap Muda Partai Minta Sesepuh Jadi Penengah Kisruh Golkar

64
0

BANDA ACEH – Juru Bicara Organisasi Sayap Muda Politik Partai Golkar, Hendra Budian, meminta kepada organisasi pendiri dan yang didirikan oleh Partai Golkar untuk tidak berdiam diri melihat dinamika partai berlambang pohon beringin tersebut saat ini. Organisasi yang dimaksud seperti Sentral Organisasi Karyawan Sosialis Indonesia (SOKSI), Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) serta para dewan pertimbangan beserta seluruh sesepuh dan senior partai.

“Kondisi Partai Golkar Aceh sudah diambang kehancuran. Partai Golkar Aceh saat ini dijalankan oleh orang-orang yang bukan kader partai,” ujar Hendra melalui siaran persnya kepada portalsatu.com, Senin, 27 Juli 2015.

Dia mengatakan Partai Golkar Aceh sebagai pemenang kedua pada pemilu legislatif 2014 yang lalu, seyogyanya hadir di tengah-tengah masyarakat, memperjuangkan aspirasi politik pemilih, bukan justru membuat onar dan kegaduhan internal. Menurutnya kegaduhan serta arogansi oknum pengurus yang dipertontonkan kepada publik, justru menghancurkan citra baik Golkar Aceh sebagai partai politik besar yang sarat pengalaman.

“Para sesepuh dan senior partai kami minta dapat menjadi penengah yang bijaksana dan arif untuk menjaga konsolidasi partai sampai hadirnya sebuah keputusan hukum yang bersifat final dan mengikat pada konflik internal di Pusat,” katanya.

“Hal ini menurut kami merupakan agenda mendesak yang harus segera dilakukan, mengingat Golkar harus tetap menjadi partai terdepan yang membela kepentingan serta aspirasi politik pemilih pada Pileg 2014 yang lalu,” kata Hendra Budian yang juga menjabat sebagai Ketua OKP DPD I Baladhika Karya Aceh tersebut.[](bna)

Foto: Kampanye Golkar di Aceh Barat. @Tribunnews.com