Home Politik Rakan Mualem: Semua Pihak Peusaboh Droe Membangun Aceh

Rakan Mualem: Semua Pihak Peusaboh Droe Membangun Aceh

94
0

BANDA ACEH-Ketua Rakan Mualem Pusat, Muzakir, mengajak seluruh pemuda Aceh agar bersatu guna membangun Aceh yang lebih baik. Hal ini disampaikan Muzakir dalam siaran persnya, Rabu 30 September 2015.

“Menyikapi pilkada 2017 nanti, Rakan Mualem yang berbasis kaum muda mudi sudah mulai bekerja sampai ke kabupaten kota. Bahkan sampai ketingkatan kecamatan maupun ke desa-desa untuk merangkul kader-kader pemilih pemula,” kata Muzakir.

Katanya, Rakan Mualem siap bekerja untuk memenangkan sosok Muzakir Manaf sebagai Gubernur 2017 – 2022.

“Muzakir Manaf yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Aceh maupun Ketua Partai Aceh (PA) yang merupakan partai lokal di Aceh dan juga sebagai Ketua KPA ( Komite Peralihan Aceh),” katanya.

“Kita akan menyatukan kaum muda Aceh, mulai dari Pemuda, mahasiswa, santri dan pelajar untuk bersatu membangun Aceh bersama Muzakir Manaf. Kita melihat hanya Muzakir Manaf yang mampu menyatukan rakyat Aceh dan Insya Allah mampu membangun Aceh ke arah yang lebih baik,” ujarnya lagi.

Muzakir mengaku sangat yakin Muzakir Manaf akan menang pada pilkada 2017 nanti,.

“Hal ini berkat kajian kita di lapangan. Dalam beberapa hari ini banyak Partai Nasional (Parnas) menyatakan diri untuk mendukung pencalonan Muzakir Manaf Sebagai Gubernur Aceh 2017. Kami sebagai Rakan Mualem sangat memberikan apresiasi pada Parnas,” katanya.

“Urusan Wakil Muzakir Manaf atau pendamping Muzakir Manaf nanti, kami dari Rakan Mualem menyerahkan sepenuhnya kepada Muzakir Manaf. Kita mengajak semua pihak untuk bersatu (Peusaboh droe) membangun Aceh, jangan ada lagi perpecahan di tengah-tengah rakyat Aceh. Semoga Pilkada serentak nanti bisa membawa ke damaian dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Aceh,” ujarnya lagi. [] (mal)

Foto: Muzajkir