Ketua DPR Aceh Diskusi Empat Mata dengan Teungku Ni, Ada Apa?

LHOKSUKON – Ketua DPRA, Teungku H. Muharuddin bersilaturrahmi ke rumah ketua KPA/PA Pasee, Tgk. Zulkarnaini atau akrab disapa Tgk Ni. Informasi yang diterima, Teungku Muhar tiba di rumah Tgk Ni, di Gampong Kuta Blang, kota Lhokseumawe, Sabtu, 26 September 2015 sekitar pukul 09:45 WIB.

“Agenda ke sana hanya sekedar silaturahmi saja karena masih berlangsungnya suasana  Idul Adha,” ujar Teungku Muhar.

Politisi muda dari Partai Aceh ini mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung empat mata tersebut juga membahas berbagai persoalan Partai Aceh, dan juga kinerja anggota DPRA.

“Inti pokok pembicaraan tadi hanya membahas tentang peran Partai Aceh yang mayoritas menduduki berbagai posisi strategis di pemerintahan, baik di tingkat legislatif dan eksekutif,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Teungku Muhar juga mengatakan inti dari pembahasan tadi adalah untuk me-review ulang peran Partai Aceh dalam membangun Aceh. Pasalnya, kata Teungku Muhar lagi, keutuhan atau ketahanan perdamaian itu terletak dari tingkat pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Beliau juga berpesan agar DPRA harus peka melihat kondisi Aceh selama ini, khususnya dari segi sektor pemberdayaan ekonomi untuk ekskombatan dan sipil korban konflik,” ujarnya lagi.[](bna)

Leave a Reply