Ini Bocoran Isi Pertemuan Antara Pimpinan Demokrat Aceh dengan Mualem

BANDA ACEH – Ketua Umum DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf atau kerap disapa Mualem menerima kunjungan pengurus Partai Demokrat di rumah dinasnya, di Banda Aceh, Sabtu, 3 Oktober 2015.

“Mualem sangat menghargai statemen-statemen yang disampaikan pimpinan Demokrat Aceh dalam pertemuan tadi,” ujar politisi Partai Aceh, Win Rimba Raya, yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut kepada portalsatu.com, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Selain itu, kata Win Rimba Raya, Demokrat turut memberikan dukungan kepada Muzakir Manaf sebagai pimpinan Aceh di masa depan. Dukungan ini diberikan karena Mualem, sapaan akrab Muzakir Manaf, disebutkan memiliki strategi baru dalam mempersatukan partai nasional dan lokal.

“Hal penting lainnya adalah Demokrat juga meminta agar siapapun calon Wakil Gubernur Aceh yang dipilih dalam menjalankan kepentingan Aceh mendatang harus paling setia agar tidak menggunting dalam lipatan nantinya,” katanya.

Demokrat dalam pertemuan itu juga menerima siapapun calon pendamping Mualem nantinya. “Mereka menerima siapapun yang ditunjuk sama Mualem,’ ujarnya.

“Di sisi lain, Mualem juga meminta segenap Koalisi Aceh Bermartabat dalam menentukan kebijakan dan strategi baru untuk mensejahterakan rakyat Aceh,” katanya.[]