Partai NasDem Banda Aceh Santuni Anak Yatim

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Banda Aceh menyantuni anak yatim disertai berbuka puasa bersama di kantor partai tersebut, Jumat, 3 Juni 2015.

Santunan diserahkan langsung oleh Ketua Partai Nasdem Kota Banda Aceh dan pengurus partai lainnya. Santuan diberikan kepada 20-an anak yatim dari berbagai gampong di Banda Aceh.

Ketua Partai Nasdem Kota Banda Aceh, Teuku Irwan Djohan mengatakan, santunan tersebut sebagai bentuk kepedulian partai terhadap anak yatim. Kepedulian ini akan terus dipelihara.

“Jangan diukur dari nilai bantuannya. Tapi, apa yang dilakukan bisa diikuti individu pengurus partai agar peduli kepada anak yatim,” kata Teuku Irwan Djohan.

Selain itu, Wakil Ketua DPR Aceh tersebut mengatakan buka puasa dan santunan anak yatim ini juga digelar untuk meningkatkan silaturahmi kader dan pengurus partai dengan masyarakat maupun tokoh politik lainnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan terbangun kebersamaan serta meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim dan mereka tidak mampu lainnya,” ujar Teuku Irwan.

Sementara itu, Khaidir TM, ketua pelaksana buka puasa dan santunan anak yatim Partai Nasdem, mengatakan acara tersebut turut mengundang Ketua DPW Partai Nasdem Aceh Zaini Djalil.

“Kami juga mengundang tokoh masyarakat Banda Aceh, pimpinan dan anggota DPRK Banda Aceh, dan tamu undangan lainnya. Kegiatan ini untuk membangun kebersamaan dan menguatkan tali silaturahmi,” kata Khaidir TM.[](bna)