Besok, Cawawalko Banda Aceh Paparkan Visi Misi di Hadapan Dewan

BANDA ACEH – Dua calon wakil wali kota akan menyampaikan visi dan misinya di depan anggota DPRK Banda Aceh pada Selasa pagi, 31 Maret 2015.

“Para kandidat Cawawalko besok akan menyampaikan visi dan misi mereka, hal ini diperlukan karena para anggota DPRK akan mengetahui, akan dibawa kemana Banda Aceh ini jika mereka terpilih,” ujar Panitia Pemilihan Cawawalko Banda Aceh, Ramza Harli kepada portalsatu.com, Senin, 30 Maret 2015.

Sebelumnya diberitakan, dua calon Wakil Wali Kota Banda Aceh, Ibnu Rusdi (SIRA) dan Zainal Arifin (PAN), hari ini menjalani tes baca Alquran di ruang paripurna DPRK Banda Aceh, pada pukul 9.00 WIB-10.00 WIB, Senin, 30 Maret 2015. Saat ini panitia masih menunggu hasil test tersebut dari LPTQ dan akan diumumkan pukul 14.00 WIB nanti.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melakukan test baca Alquran terhadap kedua calon, nanti jam 2 siang kita akan mengumumkan hasil tes baca Alquran dan tes kesehatan,” kata Ketua Panitia Cawawalko Banda Aceh, Ramza Harli.

Ia mengatakan panitia pemilihan juga akan mendengarkan visi dan misi kedua calon di hadapan seluruh anggota DPRK B. Aceh.

Sebelumnya diberitakan, para kandidat Cawawalko Banda Aceh sudah mengikuti tes kesehatan pada Kamis, 27 Maret 2015. Tes tersebut meliputi cek tekanan darah hingga kejiwaan.[] (bna)

Leave a Reply