Polisi Tangkap Tiga Tersangka Kasus Narkoba

Polisi Tangkap Tiga Tersangka Kasus Narkoba

BANDA ACEH – Polresta Banda Aceh berhasil menangkap tiga orang yang diduga tersangka kasus Narkoba di tiga tempat yang berbeda, Rabu, 20 Mei 2015.

Kapolres Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli, mengatakan polisi telah berhasil menangkap seorang laki-laki yang masih berstatus mahasiswa bernama  Wahyu Lidi Nurmufir, 21 tahun, serta beralamat di Jalan Wedana Komplek Batako, Gampong Lama Ara, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Rabu dini hari, 20 Mei 2015, pukul 01.30 Wib.

Tersangka ditangkap di Desa Lam ara, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh. Bersama tersangka turut diamankan barang bukti dua bungkus kecil ganja, 3 lembar kertas titak, satu buah botol aqua yang sudah di beri dua lubang serta empat kaca pirex.

Selanjutnya, kata Kapolres, pada hari yang sama atau sekitar pukul 05.30 WIB, polisi juga menangkap seorang tersangka kasus narkoba jenis sabu, atas nama Mawardi bin Marzuki, 42 tahun, yang berprofesi sebagai pekerja swasta di Desa Deyah Baru, Kecamatan Meuraksa, Kota Banda Aceh.

Kemudian, katanya lagi, sekitar pukul 06.00 Wib, polisi kembali menangkap tersangka kasus Narkoba jenis sabu atas nama Abu Bakar bin Ismail, 35 tahun, yang berprofesi sebagai Nelayan dengan alamat  di Loser No.1, Dusun Teungku Disayang, Gampong lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Bersamaan dengan kedua tersangka disita satu bungkus plastik kecil yang berisi sabu, satu kaca pirex, satu botol aqua yang sudah di beri dua buah lubang, dan dua buah mancis serta satu buah handphone.

“Dalam perkara ini barang bukti di kedua TKP sama, tersangkat dan barang bukti telah diamankan di unit Narkoba Polresta, guna untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya. [] (mal)

Leave a Reply