Polisi Simalungun Dibacok, Senjatanya Dirampas

SIMALUNGUN – Anggota Polsek Serbelawan, Polres Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) menjadi korban pembacokan oleh tiga pria tak dikenal. Pelaku juga merampas senjata korban.

Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Satar Tampubolon masih menjalani perawatan di rumah sakit hingga, Sabtu (25/8/2012) pagi. Sementara polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu para pelaku.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, peristiwa terjadi di Desa Dolok Ilir. Saat kejadian, Jumat (24/8/2012) sekitar pukul 21.00 WIB, tiga pria datang, dan kemudian membacok korban hingga mengalami luka terutama di bagian kepala.

Para pelaku yang diketahui berjalan kaki, kemudian meninggalkan korban. Para pelaku juga merampas senjata jenis V2 Sabhara yang ada pada korban.

"Iya ada senjatanya diambil, lebih lanjut ke Polres sajalah ya, saya masih di lapangan ini," kata Kapolsek Serbelawan AKP Kitaman Manurung yang dhubungi melalui telepon pagi ini.

Tak lama setelah kejadian, polisi segera melakukan pengejaran terhadap pelaku. Razia dilakukan di sejumlah titik strategis, namun sejauh ini tersangka belum berhasil ditemukan. | sumber: detik

  • Uncategorized

Leave a Reply