Pohon tumbang hantam sepeda motor tenaga medis di Lhokseumawe

POHON tumbang di Jalan Merdeka Barat, Simpang Keude Cunda, Lhokseumawe, menghantam sepeda motor dikendarai Eka Agustina, tenaga medis yang sedang melintasi jalur masuk ke pusat kota ini, tadi sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis, 13 Juni 2013.

Akibat tertimpa pohon, bagian belakang sepeda motor milik Eka Agustina, rusak berat. Kejadian itu membuat Eka Agustina yang juga warga Desa Hagu Barat Laut, Banda Sakti, Lhokseumawe mengalami shock berat.

“Istri saya sedang pulang kerja dari Puskesmas Bayu (Syamtalira Bayu, Aceh Utara), saat melintasi jalur masuk ke kota, di Simpang Keude Cunda, tiba-tiba pohon tumbang dan kena bagian belakang sepeda motornya. Istri saya terjatuh dan terjepit sepeda motornya. Bagian belakang sepeda motor, patah,” kata Amrizal J. Prang, suami Eka Agustina, saat ditemui ATJEHPOSTcom di lokasi kejadian.

Amrizal yang juga Dosen Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menyebutkan, istrinya tidak mengalami luka-luka. Namun ia mengalami shock berat dan sakit bagian badan karena sempat terjepit dengan sepeda motor setelah terjatuh akibat tertimpa pohon.

“Saat melintasi jalan itu, istri saya sempat melihat pohon itu mau tumbang, sehingga ia langsung gas sepeda motor lebih kencang, bersamaan dengan itu pohon mengenai bagian belakang sepeda motornya,” ujar Amrizal.

Saat ini Amrizal telah mengantar istrinya pulang ke rumah mereka di Hagu Barat Laut, Lhokseumawe. Ia kemudian membawa sepeda motor istrinya ke bengkel untuk dilakukan perbaikan.

Diberitakan sebelumnya, salah satu pohon di pinggir Jalan Merdeka Barat, Simpang Keude Cunda, Lhokseumawe, tumbang ke badan jalan. Pohon itu tumbang saat angin kencang disusul hujan deras, tadi sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis, 13 Juni 2013.

Akibat tumbangnya pohon ke badan jalan jalur masuk ke pusat kota Lhokseumawe itu, arus lalu lintas macet total hampir satu jam. Pengguna kendaraan roda empat dan roda dua terpaksa dialihkan melalui Jalan Merdeka Timur, jalur keluar dari pusat kota. Jalur ini pun menjadi macet karena banyaknya kendaraan berlawanan arah.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply