PKS Lhokseumawe gelar Rakerda bahas pemenangan Pemilu 2014

DEWAN Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Lhokseumawe mengadakan rapat kerja daerah, di Aula MPU Aceh Utara, Sabtu, 08 Juni 2013. Rakerda dihadiri pengurus harian DPD dan DPC PKS seKota Lhokseumawe ini untuk menyusun road map pemenangan Pemilu 2014.

Ketua DPD PKS Lhokseumawe, Yusrizal mengatakan untuk memenangkan PKS di kota ini setiap kader harus menjadi pelopor kebaikan di tengah masyarakat. “Dengan begitu, keberadaan PKS semakin dicintai masyarakat dan kita menyakini bahwa selama kita fokus pada kerja-kerja dakwah, insyaallah setiap langkah kita akan dimudahkan Allah swt,” ujarnya.

Sekretaris DPD PKS Lhokseumawe, Muhammad AMd melalui rilis diterima ATJEHPOSTcom, Minggu, 9 Juni 2013, menyebutkan,  Rakerda tersbeut juga ajang koordinasi setiap bidang-bidang dan struktur PKS dari tingkat kota, kecamatan hingga desa untuk menajamkan kerja-kerja pemenangan Pemilu 2014.  

“Target PKS secara nasional masuk tiga besar, PKS Kota Lhokseumawe untuk Pemilu 2014 ini menargetkan tujuh kursi DPRK,” kata Muhammad.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply