PKB Aceh Protes Pemasangan Logonya di Iklan Irwandi-Muhyan

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Aceh meminta kepada seluruh Kader PKB di daerah tetap konsisten memberi dukungan kepada  pasangan Calon Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah-Muzakir Manaf.

“Logo PKB dalam iklan ajakan  partai politik kepada masyarakat Aceh untuk mendukung Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan sebagai Gubernur Aceh, itu tidak diakui karena pihak Irwandi tidak pernah mengkonfirmasi apapun terkait iklan tersebut, ” kata Sekjen DPW PKB Aceh  Amrizal, Kamis, 5 April 2012 di Banda Aceh.

Amrizal sangat menyanyangkan sikap tim Irwandi yang memuat logo PKB pada iklan di harian Serambi Indonesia  edisi  5 April 2012. Seharusnya Tim Irwandi menanyakan terlebih dahulu sikap PKB.  ” PKB  telah memberi dukungan  total kepada pasangan Gubernur Zaini Abdullah-Muzakir Manaf, dan kami harapkan kepada tim Irwandi mencabut iklan tersebut,”  lanjutnya.

Diakui Amrizal, sebelumnya ketua DPW PKB  Irmawan memang pernah bertemu dengan Muhyan Yunan di hotel Hermes, dan itu terjadi sebelum Partai Aceh mendaftarkan pasangan calon Gubernur Aceh.  “Namun kemudian PKB menyatakan dukungan kepada Zikir, karena sikap itu sudah dikaji organisasi sejak lama,” lanjut Amrizal.

Hari ini, koran lokal Serambi Indonesia memuat dua iklan calon gubernur Aceh yaitu Irwandi Yusuf-Muhyan  Yunan dan Zaini Abdullah. Dalam kedua iklan itu, logo PKB muncul sebagai partai pendukung. []

 

  • Uncategorized

Leave a Reply