Piyu gelar lomba teriak di JakCloth Summer Fest 2013

ADA yang menarik dari JakCloth Summer Fest 2013 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Jum'at malam 21 Juni 2013. Di Area G tepatnya di stand milik gitaris Satriyo Yudi Wahono atau Piyu tepatnya stand NUSHOCK, terdapat lomba unik, yakni lomba berteriak.

Di sini, peserta duduk di sebuah kursi dengan peralatan canggih mereka harus berteriak sekencang-kencangnya setelah mendapat aba-aba. Tidak mudah, karena peserta harus mengalahkan teriakan mantan vokalis Serius Band, Candil yang sudah direkam sebelumnya. Jika bisa mengalahkan teriakan Candil, maka peserta akan mendapatkan sebuah Iphone.

"Jadi di sini peserta bebas siapa saja. Mereka harus teriak sekuatnya. Tapi, ada batasan yang harus dilewati. Kami sudah merekam teriakan Candil. Kalau bisa melebihi kekuatan teriakan Candil mereka dapat Iphone," terang Piyu.

Piyu tak punya motivasi berlebih dengan mengadakan lomba unik ini. Baginya lomba ini hanyalah sekedar untuk mencari kesenangan."Lomba ini sih cuma buat have fun aja," katanya.

Selain itu, Piyu juga mengadakan lomba tulis lirik yang diberi nama Piyu Cari Lirik. Nantinya, Piyu akan memilih satu pemenang untuk mendapatkan sebuah Iphone setiap harinya. Di sini peserta hanya mengirimkan sepatah lirik ke akun twitternya @Piyu_Logy dengan Hastag #PiyuLirik.

Nantinya lirik pemenang akan ditambahkan oleh Piyu hingga menjadi sebuah lagu."Nanti pemenang saya kasih Iphone. Trus liriknya buat saya dan saya rangkai lagi jadi sebuah lagu," pungkasnya. | sumber: merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply