Piala Thomas Uber: Tim Uber Indonesia Tekuk Kazakhstan 5-0

Ini menjadi kemenangan kedua bagi tim Uber Indonesia, menjelang menghadapi Thailand yang sementara itu juga sudah mengantungi dua kemenangan.

Tim Uber Indonesia kembali mengoleksi kemenangan di babak penyisihan grup kualifikasi Zona Asia, di Makau, Selasa (14/2). Menundukkan Kazakhstan 5-0, Indonesia masih mendominasi babak penyisihan, bersama dengan Thailand yang sejauh ini juga mengantongi dua kemenangan.

Di pertandingan hari ini, tunggal pertama Indonesia, Adriyanti Firdasari, membuka jalan kemenangan bagi Indonesia, dengan menundukkan Veronika Sorokina, 21-9, 21-11. Sementara, dua kemenangan berikutnya juga diberikan oleh dua pemain tunggal lainnya, Lindaweni Fanetri dan Bellaetrix Manuputty.

Linda menumbangkan Karina Suleyeva, 21-4, 21-10, sementara Bella sukses menghentikan Ilyana Flipchuk, 21-7, 21-4. Lantas, tim ganda pun menuntaskan misi di hari kedua ini dengan sempurna.

Pasangan ganda pertama Greysia Polii/Meiliana Jauhari menang 21-7, 21-12, atas duo Sorokina/Suleyeva. Sementara itu Liliyana Natsir/Shendy Puspa Irawati, menutup perjuangan dengan kemenangan mudah 21-4, 21-5, atas pasangan Elizaveta Yakovleva/Flipchuk.| Sumber: inilah

  • Uncategorized

Leave a Reply