Petugas Berhasil Padamkan Api di Keude Lhok Nibong

Petugas Berhasil Padamkan Api di Keude Lhok Nibong

IDI RAYEUK – Api yang membakar puluhan kios di Keude Karona, Lhok Nibong, Aceh Timur, berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.30 WIB, Selasa, 18 Agustus 2015. Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membantu warga memadamkan api.

Pantauan portalsatu.com di lokasi, beberapa warga terlihat mencari barang diantara puing bangunan yang terbakar. Kebakaran ini turut membuat ruas jalan lintas Banda Aceh-Medan macet hingga sepanjang 500 meter lebih.

Beberapa polisi dari Polsek Pante Bidari dikerahkan untuk mengamankan lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, belum ada upaya peralihan pengguna jalan di sekitar lokasi tersebut.

Sebelumnya dilaporkan, kebakaran melanda puluhan kios yang ada di Keuda Karona, Kecamatan Lhok Nibong, Aceh Timur, Selasa, 18 Agustus 2015. Dugaan sementara api berasal dari arus pendek di salah satu kios yang kesehariannya menjajakan buah-buahan tersebut.

Belum ada korban jiwa yang dilaporkan dalam peristiwa ini. Otorita terkait juga belum merincikan jumlah kerugian materi akibat kebakaran tersebut.[]

Leave a Reply