Pesan Jokowi: Rieke Kampanye Pakai Baju Kotak-kotak

Jokowi sudah membisikkan strategi pada cagub Jabar dari PDIP Rieke Dyah Pitaloka (38) agar menang dalam Pilgub Jabar. Apa gerangan bisikannya?

Usai ditetapkan sebagai cagub Jabar oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rieke pun berbagi cerita tentang resep sukses Jokowi. Rieke menuturkan Jokowi memintanya memakai kemeja kampanye dengan motif kotak-kotak.

"Saran Jokowi sih kotak-kotak, tapi beda motif," kata Rieke sembari tersenyum, seraya menegaskan motto kampanyenya di Pilgub Jabar yakni 'Jabar Baru, Jabar Bersih'.

Hal ini disampaikan Rieke kepada wartawan di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2012.

Rieke lantas menyampaikan visi-misinya di kampanye Pilgub Jabar nanti. Dia ingin menyoroti ketersediaan lapangan kerja.

"Jabar tadinya nomor 3, tahun ini nomor 1 pengirim TKI terbanyak ke luar negeri. Isu yang kita dorong lapangan kerja. Saya kira bisa mensinergikannya," kata Rieke yang juga menjabat anggota Komisi IX DPR ini.

Lantas kapan Rieke akan mundur sementara dari DPR? "Ada tugas-tugas yang tentu kita tidak bisa lepas begitu saja. Saya dari awal yang mendorong UU TKI. Nanti saya koordinasikan dengan partai terlebih dahulu," kata Rieke yang kali ini memakai kemeja putih, seragam dengan Teten.

Sebelumnya diberitakan Joko Widodo (Jokowi) mengaku sudah membisikkan strateginya pada bakal calon gubernur Jabar dari PDIP Rieke Dyah Pitaloka agar menang dalam Pilgub Jabar. Menurut Gubernur DKI ini, dia kerap bertemu Rieke.

"Ya bisik-bisik, masa disampaikan. Ya bisik-bisik sudah dong, kan ketemu terus," ujar Gubernur DKI Jakarta yang sangat terkenal dengan kemeja kotak-kotaknya ini.|sumber:detik

  • Uncategorized

Leave a Reply