Pesan cinta Fanny untuk Balotelli

ADA yang menyita perhatian saat AC Milan menjamu Parma pada lanjutan Liga Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat atau Sabtu (16/2/2013) dini hari WIB. Di tribun kehormatan, duduk seorang gadis cantik yang emosional mengikuti gerak dan permainan striker Milan, Mario Balotelli.

Dia tak lain adalah Fanny Neguesha. Dengan penuh semangat dia mendukung Balotelli dan tak jarang ia teriak. Bahkan, ia sering kontak mata dengan Balotelli. Tak hanya kontak mata, tetapi Fanny juga menyampaikan pesan cinta dengan membentuk tangannya serupa hati.

Ya, Fanny adalah pacar baru Balotelli. Ia model majalah Vogue dari Belgia. Ia juga membuat berita ketika berkencan dengan Balotelli di saat mantan pacar Balotelli, Raffella Fico, sedang melahirkan anak buah asmara mereka.

Pada akhir Desember lalu, Fanny sengaja terbang dari Paris ke Manchester untuk menemui Balotelli. Ketika ditanya, model yang tinggal di Paris, Perancis, ini terang-terangan berpacaran dengan Balotelli.

"Aku bukan teman (Balotelli), tapi pacarnya," tegas Fanny.

Seorang sumber yang dekat Fanny mengatakan, "Fanny sangat mencintai Balotelli. Mereka hanya bertemu sebentar dan segera klop, saling cinta."

"Mario ingin menghabiskan waktu-waktu luang dengannya. Bahkan, Balotelli sering menyuruh rekannya untuk menerbangkan Fanny ke Manchester. Fanny sedang menemani Mario saat anaknya lahir. Mario senang menjadi ayah dan Fanny juga bahagia untuknya," tambahnya.

Kehadiran Fanny dalam pertandingan Milan melawan Parma itu memberi semangat kepada Balotelli. Ia pun mencetak gol dari tendangan bebas untuk memastikan Milan menang 2-1. | sumber: kompas.com

  • Uncategorized

Leave a Reply