Persis Solo Incar Striker Persiraja

 

Persis Solo berharap agar striker seleksi yang didatangkan dari Persiraja Banda Aceh, Morello De Almaida dapat segera bergabung dengan tim jelang putaran kedua Divisi Utama LPIS.

Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Persis Solo, Kesit Budi Handoyo, Rabu (21/3). Kesit berharap Almaida dapat menggantikan posisi yang ditingglkan Fernando Soler yang bergabung dengan Persebaya Surabaya.

"Kami kini sedang mencari seorang striker untuk menggantikan posisi Fernando Soler yang dipinjamkan Persebaya Surabaya. Kami berharap pemain penyerang Morello De Almaida (24) Persiraja bisa bergabung dengan Persis dalam waktu dekat ini," katanya.

Menurutnya, saat ini sangat sulit mendapatkan seorang striker berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan tim. Karena dipastikan semua tim juga berlomba untuk mendapatkan pemain berkualitas saat jeda kompetisi seperti saat ini.

Oleh karena itu, salah satu jalan yang ditempuh olehnya adalah dengan cara meminjam pemain dari klub lain. "Yang paling mudah saat ini, mencari pemain statusnya pinjaman dari klub lainnya," tambahnya.

Namun, niat mendapatkan Almaida tersebut masih menanti negoisasi antara Persis dengan tim asal Almaida, Persiraja Banda Aceh. Menurut Kesit, Persiraja akan memutuskan status Almaida apabila Persiraja telah mendapatkan pemain pengganti terlebih dahulu apabila nanti berniat meminjamkan Almaida ke Persis Solo. | sumber: bola.net

  • Uncategorized

Leave a Reply