Persepar siap curi poin dari PSLS Lhokseumawe

USAI berhasil mencuri satu poin di kandang Persiraja Banda Aceh, kini Persepar Palangkaraya kembali berambisi mencuri angka di rumah Laskar Pase, julukan PSLS Lhokseumawe.

Persepar bakal tampil semaksimal mungkin pada laga sore nanti saat menghadapi tuan rumah PSLS Lhokseumawe, di Stadion Tunas Bangsa, Rabu, 26 Juni 2013.

Pelatih Persepar, Eddy Simon, saat dijumpai ATJEHPOSTcom, sore kemarin mengatakan, akan bermain semaksimal mungkin menghadapi tim tuan rumah. “Tidak muluk-muluk, satu poin saja. Yang penting kita bermain baik,” kata dia, kemarin usai uji coba lapangan di Stadion Tunas Bangsa.

Kata dia, tidak ada penjagaan khusus yang akan dilakukan terhadap tim Laskar Pase. Menurutnya, siapapun pemain lawan yang memasuki daerah pertahanan klub berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut akan diwaspadai dengan ketat.

Pertandingan sore nanti, Persepar bakal tampil tanpa seorang pemain kunci yang berposisi second striker, Bayu Pradana. Bayu mengalami akumulasi kartu kuning, pada laga sebelumnya saat bertamu ke kandang Persiraja Banda Aceh yang berakhir dengan skor imbang 1-1.[] (mrd)

  • Uncategorized

Leave a Reply