Pernah menikah, Jupe santai hadapi pernikahan

TANGGAL 30 November 2013 akan menjadi tanggal bersejarah bagi Julia Perez. Hubungan 'tarik-ulur' nya dengan Gaston Castano akan segera diresmikan pada akhir bulan ke sebelas penanggalan masehi itu.

"Will be my big day, engagement, live, semoga lancar," kata Jupe saat dijumpai di acara HUT Insert Celebration of Decade, Gedung Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Soal persiapan, Jupe mengaku santai dan biasa saja. Pasalnya, ia sudah pernah menjalani biduk pernikahan sebelum akhirnya bertemu dan menjalin kasih dengan Gaston Castano.

"Dulu aku pernah jadi istri orang, jadi biasa saja, aku kan sudah dididik Gaston selama 6 tahun ya, saling menghargai aja," lanjutnya.

Orang tua yang beberapa waktu silam tidak menyetujui hubungan keduanya, akhirnya luluh dengan beberapa syarat.

"Ya ada berapa syarat. Saya bersyukur banyak problem yang dihadapi, saya lebih dewasa, cobaan selalu ada makna ya," tuturnya.

"Saya di 'sekolah' tiga bulan, selesai nih (karir), tapi saya masih dikasih kesempatan di dunia entertainment, Gaston dengan setia nunggu, mama tergugah lihat Gaston, akhirnya direstui," tandas Jupe. | sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply