Peringatan HUT Ke-14 Partai Demokrat Berlangsung  Serentak di Seluruh Indonesia

Peringatan HUT Ke-14 Partai Demokrat Berlangsung Serentak di Seluruh Indonesia

BANDA ACEH-Partai Demokrat akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 secara serentak di seluruh DPD dan DPC Se-Indonesia pada Rabu 9 September 2015, pukul 08.45 WIB. Sementara DPD Aceh, DPC Aceh Besar, Banda Aceh, dan Sabang gabung bersama di Taman Sari, Banda Aceh.

Ketua panitia peringatan Ulang Tahanu Partai Demokrat Aceh, Iqbal Farabi, ketika dihubungi, Senin 7 September,  mengatakan kegiatan puncak dilakuikan pada 29 September 2015, namun untuk kegiatan yang berefek pada kegiatan masyarakat dilakukan selama bulan September 2015.

“Selama bulan September seluruh DPC diminta untuk membuat acara yang berefek langsung pada sosial masyarakat. Seperti tadi malam DPC Partai Demokrat Abdya sudah menggelar kegiatan kejuaraan Bulu Tangkis se-Aceh,” kata Iqbal.

Mantan aktifis hukum dan HAM Aceh itu menyebutkan DPD Demokrat sudah menginstruksikan untuk seluruh DPC menggelar kegiatan, namun secara serentak pada 29 September 2015 akan menjadi acara puncak.

“Kita menghimbau kepada seluruh DPC untuk menggulirkan kegiatan yang berefek sosila pada masyarakat. Bentuk kegiatan bebas dan kewenangan ada pada DPC masing-masing,” ujar Iqbal Farabi. [] (mal)

Leave a Reply