Performa Falcao Dibantu Kaki Kirinya

FALCAO akhir-akhir ini menjadi momok menakutkan bagi tim lawan. Entah saat bermain bersama Altetico Madrid atau ketika membela Kolombia.

Bersama Atletico, Falcao menjadi protagonis tim asuhan Diego Simeone untuk terus berada di papan atas klasemen La Liga. Ketajamannya pun terus berlanjut saat membela Kolombia, terbaru dua gol Falcao mengantar Kolombia mengatasi Paraguay dengan skor 2-0.

Mengomentari dua golnya ke gawang Paraguay, Falcao menilai golnya mirip dengan gol yang ia cetak ke gawang Chelsea dan Athletic Bilbao.

"Gol kedua saya mirip dengan apa yang saya lakukan saat melawan Chelsea dan Atletic Bilbao. Dan itulah mengapa kaki kanan saya cemburu, karena saya selalu mencetak gol dengan kaki kiri," candanya.

Falcao mengaku, kaki kirinya saat ini sedang berada dalam top form. Bahkan ketika ia berusaha mencetak gol dengan kaki kanan, Falcao mengaku ia seakan tak mampu melakukannya.

"Saya ingin mencetak gol dengan kaki kanan, tapi saya tidak bisa. Kaki kiri saya sedang on fire," cetusnya.

Selain itu, Falcao berharap Kolombia mampu menembus putaran final Piala Dunia 2014. Ia pun berharap reka-rekannya mampu tetap tampil dengan determinasi yang sama di tiap pertandingan.

"Jalan kami masih panjang. Kami harus terus bermain dengan intensitas dan mentalitas yang sama dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," tutupnya. [] sumber : bola

  • Uncategorized

Leave a Reply