Performa apik Napoli tak buat Benitez kaget

NAPOLI memetik kemenangan kemenanan dengan skor besar saat berhadapan dengan Bologna di laga pertama Liga Italia. Performa apik itu tak membuat pelatih Partenopei Rafael Benitez kaget.

Dalam laga yang berlangsung di San Paolo, Senin (26/8/2013) dinihari WIB, Napoli menang 3-0 atas Rossoblu. Marek Hamsik menyumbangkan dua gol, satu gol lainnya dipersembahkan oleh Jose Callejon.

Dengan skuat yang dimiliki oleh Napoli saat ini, Benitez pun mengaku tak terkejut dengan kemenangan besar yang berhasil digapai oleh tim asuhannya.

"Apakah saya terkejut dengan performa ini? Tidak. Saya melihat latihan yang sempurna dan berharap laga yang seperti ini dari tim asuhan saya," kata Benitez seperti dilansir oleh Football Italia.

"Tim ini mempunyai kualitas yang besar. Di lini penyerangan, kami bisa menggunakan kombinasi Goran Pandev, Marek Hamsikm Higuain, Callejon, dan Lorenzo Insagne, sebagus dengan penyerang lain. kami mempunyai kemampuan untuk mengutak-atik susunannya."

"Kami senang dengan performa kami, dan sangat penting bisa memulai liga dengan bagus, meskipun kami masih di tahap awal. Ini merupakan tanda yang menjanjikan di masa depan,"imbuhnya.[] | sumber: detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply