Perempuan Karier di Indonesia Lebih Suka Mewarnai Rambut

Perempuan Karier di Indonesia Lebih Suka Mewarnai Rambut

Hampir semua perempuan ingin tampil menarik. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki tidak boleh ada sedikit cela.

Tak heran kalau perempuan rela menggelontorkan banyak uang demi mendapatkan penampilan sempurna. Beli baju terbaru, sepatu terbaru, perawatan ini itu, seolah bagai rutinitas kebanyakan kaum hawa masa kini.

Salah satu hal yang kini sedang marak dilakukan untuk mendongkrak penampilan adalah mewarnai rambut. Lihat saja di jalan-jalan ibukota, atau di pusat perbelanjaan, di kantor, pasti ada saja perempuan yang mewarnai rambutnya.

Brand Manager Johnny Andrean, Amandea Pradella mengatakan untuk pilihan warna rambut, perempuan Indonesia lebih menyukai warna natural. “Biasanya mereka ingin yang lebih natural, tapi tetap ingin kelihatan warnanya,” kata Amandea saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Menurut Amandea, orang Indonesia umumnya lebih suka warna rambut natural biar terlihat elegan. Cokelat dan cokelat tua pun merupakan salah satu warna yang paling digemari.

Amandea menambahkan, styling rambut jenis coloring ini banyak dilakukan perempuan-perempuan dari kalangan kelas menegah ke atas.  “Soalnya coloring harganya sedikit mahal kan,” ujarnya.

Sementara dari segi pekerjaan, perempuan yang suka mewarnai rambut terdiri dari mahasiswa, ibu rumah tangga, dan perempuan karier. “Sekarang semakin banyak perempuan karier yang mewarnai rambut biar fresh dan elegan,” kata Amande menjelaskan.| sumber : CNNIndonesia

Leave a Reply