Penyanyi Gayo Ujang Lakiki Mulai Latihan “Lagu Cinta”

TAKENGON – Penyanyi Ujang Lakiki melakukan latihan persiapan untuk "Pentas Akustik Nostalgia Cinta Ujang  (Katakan Gayo dengan Karya) bersama Penulis Lirik dan Cek Didong Juanda  di Studio Level 72, Km1, Blang Kolak I Kota Takengon. Sedikit ada 8 lagu hits dipersiapkan Ujang untuk menyapa penggemarnya di tanoh Gayo,

"Lagu kolaborasi dengan Rapa'i seperti lagu Pulut lengkawi sudah kelar, tinggal persiapan malam acara saja," kata Koordinator Acara A'an Ilyas di Takengon, kamis 19 April 2012.
n
Ujang sempat pangling mengigat syair-syair lagu yang lama tidak dia nyanyikan lagi, namun tidak masalah, karena hanya butuh beberapa waktu saja untuk menghafalnya kembali. "Sudah tidak masalah, semua sudah tuntas. Ujang sudah siapkan diri dan tenaga optimal untuk, besok," lanjut A'An Ilyas.

Lagu-lagu yang akan dinyanyikan Ujang berasal dari Album Jangin Gayo Pulut lengkawi, album Binbtang Pitoe dan sebagian dari album lainnya. "kebanyakan lagu-lagu cinta yang manis," jelasnya.

Ujang Lakiki akan tampil ditemani pasangannya sebagai ceh Didong Lakiki, Juanda. Disamping menghadirkan pengapresiasi budaya Gayo oleh Master Psikolog Wahyuni, M.Psi, Penulis Win Rudi Bathin, dan Pengamat Musik Aceh Jauhari Samalanga.
 
Acara ini didukung oleh Dunia Melayu Dunia Islam, Media Online The Atjeh Post (www.atjehpost.com), Media Online Lintas Gayo, Komunitas Anak Muda Kreatif Gen-K, danb Central Kupi tentunya.[]
 

  • Uncategorized

Leave a Reply