Pensiunnya Fergie bukan karena kondisi kesehatan

KEPUTUSAN Sir Alex Ferguson mundur dari kursi manajer Manchester United sama sekali tak berkaitan dengan kondisi kesehatannya, demikian dikatakan sang putra, Darren Ferguson.

Manajer legendaris berusia 71 tahun itu akan pensiun akhir musim nanti, mengakhiri 27 tahun pengabdiannya di Old Trafford. Rumor berkembang jika Sir Alex akan menjalani operasi panggul yang memaksanya rehat musim depan, namun hal itu ditepis sang putra yang juga manajer Peterborough.

"Ia bicara pada kami, ia merasa ini saat yang tepat. Kami semua seperti patuh pada hal itu, tak ada masalah apapun. Tak ada masalah dengan kesehatannya, kontras dengan apa yang dikatakan sejumlah orang," ucap Darren Ferguson pada twentyfour7football.com.

Sang putra juga membenarkan jika Ferguson akan menjalani operasi panggul, namun ia tak merasa hal itu akan berpengaruh banyak pada kondisi kesehatan sang ayah. Lagipula posisi United yang fantastis, sangat sehat dan bakal punya pewaris apik membuat Ferguson kian mantap melakoni keputusannya.

"Alasan utamanya adalah ia punya banyak hal lain untuk dikerjakan. Jika tidak, maka itu patut dicemaskan karena ketika seseorang pensiun, maka itulah saatnya Anda mengalami masalah kesehatan, saat Anda tak menyibukkan diri," imbuhnya.  | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply