Pengurus Pusat Study Wanita Hj. Pocut Keumalawati Dilantik

PENGURUS Pusat Study Wanita (PSW)  Hj. Pocut Keumalawati Universitas Serambi Mekkah Periode 2014 – 2015, resmi dilantik, di universitas setempat, Selasa 13 Januari 2015. Pelantikan dilakukan oleh Rektor Universitas Serambi Mekkah, Dr. Abdul Gani Asyik, MA.

Dr. Hj. Mariati. MR.M.Si, selaku Ketua Divisi Pengabdian Masyarakat PSW Hj. Pocut Keumalawati, mengatakan keberadaan lembaga ini sebagai pusat kajian bagi wanita.

“Nantinya kita akan bekerja melakukan penelitian untuk masyarakat dan kemajuan ilmu pendidikan,” ujar anggota DPR Aceh ini.

Menurutnya, pusat kajian ini akan mencoba memberikan perhatian penuh dari sisi penelitian untuk kepentingan masyarakat. Apalagi orang-orang yang tergabung dalam lembaga ini adalah wanita pilihan yang memiliki kemampuan tinggi dan dianggap mampu menunjukan potensinya terhadap perkembangan sains saat ini.

“Kita siap memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” kata politisi Partai Aceh dan Wakil Ketua DPA Partai Aceh ini.

Pelantikan pengurus PSW Hj. Pocut Keumalawati juga dihadiri oleh para undangan serta  Ketua Umum  Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM), H T Sulaiman Shah selaku penasehat.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply