Pengelola Kuala Langsa: Kita sudah kerja sama dengan dua travel

KETUA tim Percepatan Pembangunan Kuala Langsa Alaidin Mahmud mengatakan pihaknya telah melakukan kerja sama dengan dua travel untuk menarik minat masyarakat dan meningkatkan penumpang kapal fery penyeberangan Kuala Langsa-Penang, Malaysia. Dua travel itu adalah Sam Travel di Banda Aceh dan Cempaka Travel di Langsa.

“Kitasudah menawarkan kerja sama ke beberapa travel lainnya, tapi hanya dua travel ini yang berminat,” kata Alaidin Mahmud, Jumat 1 Maret 2013.

Dia juga mengatakan telah mempromosikan penyeberangan ke Penang ke sekolah-sekolah, hingga saat ini yang suka mengkonfirmasi cuma Madrasah Ulumul Quran Langsa. “Dari Stabat, Sumatra Utara, juga ada yang meminta membuka cabang penjualan tiket. Insya Allah habis jumat ini (hari ini) kita akan melakukan pertemuan dengan mereka,” katanya.

Alaidin juga mengatakan sudah melakukan promosi dengan menyebarkan brosur ke beberapa kota lainnya seperti Lhokseumawe, Bireuen, Banda Aceh, Binjai, Stabat dan juga beberapa kota lainnya.

Dia menyatakan upaya promosi terus dilakukan. Dia mengaku saat ini masih sangat kurang masyarakat yang mau menggunakan kapal fery untuk menyeberang ke Penang dari Kuala Langsa. “Ya namanya juga masih promosi, harus dilakukan secara bertahap dan perlahan,” katanya. []
 

  • Uncategorized

Leave a Reply