Pengakuan Aburizal Bakrie terkait Videonya dengan Marcella

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical mengakui jika video pelesiran bersama dua artis cantik Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty adalah dirinya.

Menurutnya video berjudul"AZIS SYAMSUDIN DAN CAPRES GOLKAR ARB menikmati Maldive bersama MARCELIA DAN OLIVIA ZALIANTY" yang beredar di Youtube itu hanya sebatas ingin mengetahui keindahan negara lain.

"Itu kan bukan soal bangsa, itu hanya untuk menunjukkan bahwa negara orang (Maladewa) bisa sebagus itu, kenapa negara kita gak bisa," jelasnya kepada wartawan, saat kampanye di Ponpes Fikri Andalus, Tamansari, Kab Bogor, Jumat (21/3)

Ia menambahkan, perjalanannya bersama Marcella Zalianty tersebut hanya untuk menikmati negara Maladewa dari atas pesawat sambil mengagumi keindahannya. "Gak ada tujuan lain, kalian (media) aja yang membesar-besarkan, bikin sensasi saja," tuturnya.

Sebelumnya, video berdurasi 3 menit 22 detik itu menggambarkan keakraban antara Ical, Marcella Zalianty, Olivia (adik Marcella). Di dalam pesawat itu juga ada Wakil Ketua Komisi III DPR yang juga petinggi Golkar, Aziz Syamsuddin.

Pagi tadi, Aziz juga mengakui jika dalam video yang beredar itu adalah dirinya . Ia mengatakan, pelesirannya bersama artis cantik itu tidak ada maksud lain.

Klik di tautan ini untuk melihat videonya. [] sumber: merdeka.com

Berita terkait:
Video dengan Marcella, Ical: Nggak Enak Sama Istri

 

  • Uncategorized

Leave a Reply