Pengacara Yuni Shara ragukan isi selebaran

PENYANYI Yuni Shara belum menanggapi ihwal beredarnya selebaran yang menyudutkannya dalam kasus penggerebekan di rumah Raffi Ahmad. Selebaran itu memuat perbincangan yang diduga dilakukan Yuni Shara dan Tedy, yang disebut sebagai Kepala Polres Malang, Jawa Timur.

Namun, kuasa hukum Yuni Shara, Minola Sebayang, mempertanyakan keabsahan selebaran tersebut. "Selebaran itu disebarkan oleh orang yang tak bertanggung jawab, makanya dipertanyakan keabsahannya," kata Minola ketika dihubungi Rabu, 6 Maret 2013.

Selebaran yang beredar kala pra-peradilan kasus penggerebekan rumah Raffi Ahmad, Selasa kemarin, 5 Maret 2013, berisi tulisan seolah percakapan, yang disebut melalui pesan pendek itu, terjadi antara Yuni dan Tedy. Percakapan itu memakai dialek khusus. Dalam selebaran itu tergambar bahwa Yuni seolah meminta rumah Raffi Ahmad digerebek.

Minola mengatakan, penyebar selebaran itu pengecut. Alasannya, jika memang dia merasa isi selebaran tersebut benar, seharusnya berani melaporkannya lewat jalur resmi. "Atau minimal tampil di media, tidak main belakang," ujarnya.

Adapun pengacara Raffi, Hotma Sitompul, menganggap seleberan itu kian membuka kasus narkoba Raffi. | sumber : tempo

  • Uncategorized

Leave a Reply