Penderita Epilepsi Ditemukan Meninggal di Gorong-gorong

WARGA Blang Pulo, Lhokseumawe, Herdiwin Wahyuda, 35 tahun, ditemukan sudah tak bernyawa lagi di dalam gorong-gorong (got) di depan rumah warga di pinggiran jalan Medan – Banda Aceh sekitar pukul 08:00 WIB, Senin, 26 Januari 2015.

Saat ditemukan jasadnya dalam posisi telungkup. Korban diketahui mengidap penyakit epilepsi atau ayan sejak lima tahun silam.

Geuchik Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, H. Zarkasyi, mengatakan pagi tadi ada petugas kebersihan yang mengambil sampah di lokasi itu. Mereka lantas melihat ujung kaki seseorang dari dalam gorong-gorong.

“Mereka kemudian memberitahu warga dan langsung kita laporkan ke Polsek setempat,” katanya kepada ATJEHPOST.co.

Selama mengidap penyakit tersebut kata Zarkasyi, korban sering kambuh kadang-kadang sampai mengeluarkan busa dari mulutnya jika sedang parah. Ia menduga malam tadi korban kembali kambuh dan terjerembab ke dalam gorong-gorong yang berada di depan meunasah desa setempat.

“Tadi pagi korban langsung dibawa ke rumah sakit PT. Arun untuk dimandikan jenazahnya, setelah itu nanti akan dimakamkan di desa ini juga,” katanya.

Kapolsek Muara Satu, Iptu M. Nasir, SH, membenarkan kejadian itu. Setelah menerima laporan dari warga pihaknya langsung menuju ke lokasi.

"Korban meninggal kita duga akibat penyakit yang sedang dialaminya, bukan karena atau faktor lainnya," katanya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply