Pemuda Mahasiswa Aceh Bentuk Gema Prabowo-Hatta

ELEMEN sipil Aceh yang terdiri dari unsur kepemudaan dan mahasiswa siap mendeklarasi relawan Gema Prabowo-Hatta di warung Chanel Kupi, Minggu 25 Mei 2014, pukul 14.00 WIB.

Keberadaan relawan ini bertujuan untuk memenangkan Prabowo-Hatta sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

“Terbentuknya Gema Prabowo-Hatta murni dari unsur pemuda dan mahasiswa Aceh. Hal ini terbukti tidak adanya satupun pengurus partai pengusung Prabowo-Hatta yang terlibat dalam Gema Prabowo Hatta,” kata Syamsuddin, ST, Ketua Devisi Media Gema Prabowo Hatta, melalui siaran persnya kepada ATJEHPOSTcom, Kamis, 22 Mei 2014.

Menurutnya, Gema Prabowo-Hatta ini nantinya akan jadi relawan pemenangan Prabowo-Hatta untuk Provinsi Aceh, khususnya untuk para pemuda dan mahasiswa.

“Gema Prabowo – Hatta adalah relawan untuk pemenangan yang terpisah dari unsur partai, sehingga seluruh elemen pemuda dan mahasiswa maupun Ormas banyak yang mendukung Gema Prabowo-Hatta,” kata dia.

Kata Syamsuddin lagi, relawan Gema Prabowo-Hatta terbentuk berkat kesadaran politik elemen pemuda dan mahasiswa.

“Kita melihat sosok Prabowo adalah Capres yang cocok untuk memimpin Indonesia ke depan. Prabowo selain tegas juga punya wibawa sebagai pemimpin, karena Indonesia butuh pemimpin yang tegas untuk merubah Indonesia lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Relawan Gema Prabowo-Hatta, kata Syamsuddin lagi,  di ketuai oleh Budi Azhari.

“Kita akan membentuk Korwil ke 23 kabupaten kota di Aceh dan seluruh kampus, serta kecamatan dan gampong di seluruh Aceh. Seluruh pendanaan atas sumbangan relawan,” ujarnya.

“Dalam deklarasi tersebut nantinya juga akan di undang dari unsur relawan pemenangan Prabowo-Hatta dari berbagai daerah Aceh,” kata Syamsuddin lagi.

  • Uncategorized

Leave a Reply