Pemuda Lhoksukon Ikut manjat tower untuk selamatkan kekasihnya

LOKASI tower repitel Telkomsel yang berada di belakang doorsmerr RAPI di Dusun Bate Puteh, Desa Geumata, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara kian ramai. Warga datang untuk melihat gadis remaja yang duduk santai di atas tower sambil menanti kekasihnya tiba.

Pantauan ATJEHPOSTcom di lokasi, pihak kepolisian menggunakan TOA meminta agar ratusan warga yang datang dapat segera meninggalkan lokasi. Saat ini sedang dilakukan mediasi antara ibu dan anak.

Sang ibu yang berada di bawah tower terus berusaha membujuk anaknya agar turun via telepon seluler. Namun gadis itu tidak mau turun jika kekasihnya tidak datang dan warga tidak bubar.

Tepat pukul 15.50 WIB, kekasihnya Ayi atau Oyi tiba di lokasi. Ia terus menghubungi Maulina via telepon seluler, namun tidak diangkat. Secara tiba-tiba Maulina berteriak dari atas tower. Ia meminta kekasihnya untuk ikut naik ke atas, karena sudah lelah dan tidak memiliki tenaga untuk turun.

Dibantu pihak keamanan, pemuda bertubuh ceking dan berkacamata itu memakai alat pengaman untuk naik ke atas tower dengan ketinggian mencapai 72 meter tersebut.

Pemuda yang memakai kemeja biru bermotif kota-kotak itu merangkak naik perlahan ke atas tower. Ratusan warga yang tadinya memadati lokasi sudah menjauh dan hanya berdiri di pinggiran jalan Medan – Banda Aceh dengan pengawasan ketat dari pihak kepolisian.

Nur Maulina merupakan warga setempat. Rumahnya hanya berjarak sekitar 50 meter dari lokasi tower tersebut.[] (ma)

Berita Sebelumnya:

Gadis remaja ancam loncat dari tower Telkomsel di Lhoksukon

  • Uncategorized

Leave a Reply