Peluang Galatasaray tinggal 10 persen

FELIPE Melo mengatakan bahwa peluang timnya untuk lolos ke semifinal Liga Champions sudah sangat tipis. Gelandang Galatasaray ini melihat kekalahan atas Real Madrid telah memangkas kesempatan gala untuk melaju ke empat besar.

Dalam leg pertama perempat final di Santiago Bernabeu, Gala memang dihajar tiga gol tanpa balas oleh El Real. Kini Gala berharap bisa membalik skor dalam leg kedua yang berlangsung di Turki nanti.

"Kami berharap bisa mencetak gol di Bernabeu. kami punya dua peluang emas, sayang semuanya gagal kami manfaatkan dengan baik. Kami sangat kecewa dengan kekalahan ini, tapi Madrid adalah salah satu tim terkuat dunia," sesal Melo.

Meski demikian, Melo belum mau menyerah begitu saja. Ia yakin leg kedua nanti akan berjalan tak kalah berat, tetapi tak mustahil Gala akan bisa menyingkirkan Madrid. Melo ingin Gala memanfaatkan semua peluang yang mereka miliki.

"Tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola. Selama ada kesempatan, saya akan tetap yakin bisa lolos. Sebelum laga tadi, kami punya peluang 50 persen. Kini peluang kami tinggal 10 persen saja," pungkasnya.[] sumber : bola

  • Uncategorized

Leave a Reply