Pelatih Timnas U-19 Dukung Prabowo-Hatta

Indra Sjafri, pelatih tim nasional sepak bola U-19, mengekspresikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Indra melalui akun Twitter-nya, @indra_sjafri, berkicau tentang dukungannya.

"Pemimpin yang mampu membawa bangsa ini menjadi berwibawa dan berdaulat. #Prabowo-HattaNomor1," kata Indra di Twitter, Senin, 23 Juni 2014.

Salah satu pengikut akunnya, @zarryhendrik, lantas mengomentari cuitan itu dengan kalimat,"Boleh juga nih". Akun Twitter lain, @Sugeng_85 mengomentari dengan cuitan,"Mantaappks."

Akun @TheREAL-Abi menanggapi cuitan Indra Sjafri dengan tagar #TolakPolitisasiSepakbola. Adapun akun @Gilang_Mahesa bercuit, "Siap2 saja coach @indra_sjafri di-bully krn msh banyak di antara kita yg belum dewasa memandang perbedaan pilihan."

Sebelumnya, Prabowo-Hatta telah menuai dukungan dari kalangan atlet. Mei lalu, ratusan mantan atlet dari cabang olahraga sepak bola, bulu tangkis, balap sepeda, senam, panahan, anggar, silat, tinju, taekwondo, softball, otomotif, sepak takraw, tenis, karate, judo, dan atletik mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Hatta. Dalam deklarasi itu turut hadir beberapa mantan atlet yang cukup dikenal masyarakat, seperti Susi Susanti, Yayuk Basuki, Moreno Suprapto, dan Donny Kusuma.

Prabowo sebelumnya berjanji akan membangun tim nasional sepak bola yang kuat dan bisa ikut Piala Dunia.[] sumber: tempo.co

  • Uncategorized

Leave a Reply