Pelatih Atjeh FC: Seluruh Pemain Tampil Baik dan Harus Dipertahankan

BANDA ACEH – Usai kemenangan Atjeh FC melawan Makassar United 2-0 memberikan sprit baru bagi putra Atjeh yang bertanding di Turnamen Piala Internasional Gubernur Aceh. "Seluruh pemain tampil baik dan harus dipertahankan," kata Effendi, Pelatih Atjeh FC di Banda Aceh.

Dia mengatakan, pemain Atjeh FC bermain sesuai dengan strategi yang telah ditentukan dari awal, dan penerapan strategi di babak kedua. "Memang masih ada kekurangan, namun pemain kita masih bisa menutupinya," katanya.

Effendi mengakui persoalan stamina pemain memang harus kita tutupi. "Karena itulah diawal babak ada pergantian pemain," katanya.

"Berikutnya kita akan melakukan pertandingan berat melawan Seulangor FC, dan diharapkan kita kembali menang, kami tidak menargetkan untuk juara, tapi targeet kami adalah menang di tiap pertandingan," Kata Effendi saat konferensi pers di Stadion Harapan Langsa Long Raya Banda Aceh.

Komentar baik juga diterima oleh Ismed Sofyan , yang merupakan bintang timnas Indonesia. "Kami bermain bagus hari ini, dan harus diperthankan kedepan. segala kekurangan-kekurangan hari ini harus dapat ditutupi kedepan." katanya kepada ATJEHPOSTcom usai pertandingan.

Ismed Sofyan merupakan pemain Atjeh FC yang paling banyak diminta untuk berfoto bersama penonton.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply