Pekan Olahraga Diharapkan Jadi Ajang Pemersatu

POLITISI Partai Aceh  berharap agar Pekan Olahraga Aceh (PORA) XII yang akan dibuka dalam beberapa hari kedepan dapat menjadi ajang pemersatu masyarakat.

Kegiatan yang mengamanahkan Aceh Timur sebagai tuan rumah ini diharapkan mampu memunculkan bibit baru dibidang olahraga Aceh.

Hal ini disampaikan oleh Iskandar Usman Al-Farlaky SHI, politisi muda Partai Aceh yang juga anggota DPR Aceh terpilih, kepada ATJEHPOSTcom, Kamis 12 Juni 2014.

“Kita berharap ini jadi ajang pemersatu. Selain itu, kegiatan PORA XII ini juga melahirkan bibit baru untuk bidang olahraga Aceh ke depan,” kata Iskandar Usman.

Kata dia, dengan adanya PORA XII juga membuktikan bahwa Aceh Timur mampu menjadi tuan rumah untuk event paling bagi bergengsi di Aceh.

Ke depan diharapkan, event-event lainnya juga mampu dihadirkan ke sana. Hal ini dinilai bermuatan positif untuk pengembangan daerah Aceh Timur di masa depan.

“Yang perlu diingat adalah ini ajang olahraga yang mengutamakan sportifitas. Siapa pun nanti yang tampil sebagai pemenang harus diterima dengan lapang dada,” kata Iskandar.

  • Uncategorized

Leave a Reply