Pejabat Palestina Tewas Dipukuli Tentara Israel

Pejabat Palestina, Ziad Abu Ein, meninggal setelah dipukuli oleh tentara Israel. Pria berusia 55 tahun yang menjabat sebagai Kepala Komite Otoritas Palestina melawan tembok pemisah dan pendudukan itu, diserang di sebuah desa dekat Ramallah.

Dikutip Dream dari laman Maan News, Rabu 10 Desember 2014, tentara Israel memukul bagian dada Abu Ein dengan helm saat berada du Desa Turmsayya. Abu Ein juga menghirup gas air mata yang ditembakkan tentara Israel. Sehingga kondisinya semakin parah.

Sementara, sebuah sumber keamanan Palestina mengatakan, pasukan Israel memukul dengan popor senapan dan helm saat Abu Ein melakukan pawai memprotes pendudukan Israel.

Setelah dipukul, Abu Ein kehilangan kesadaran dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Ramallah. Namun nyawanya tak bisa dotolong lagi.

Sumber-sumber medis juga mengatakan, Abu Ein kehilangan kesadaran dan jantungnya berhenti setelah dipukuli oleh tentara Israel dan menghirup gas air mata.

Setelah insiden itu, tentara Israel berkicau di Twitter, "Meninjau kejadian di (a) demonstrasi yang dilaporkan berujung kematian seorang warga Palestina."| sumber: dream.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply