Pegawai honor daerah Simeulue kirim delegasi jumpai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara

TIGA utusan perwakilan pegawai honor daerah Kategori K1 yaitu Abdul Wahab, Amrin Sumi dan Drs Sukiman direncanakan akan menemui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia. Mereka bakal didampingi oleh Ketua DPRK Simeulue, H Aryaudin dan Bupati Riswan NS pada 10 September 2013 mendatang.

Rencana itu disampaikan dalam pertemuan antara 68 pegawai honor daerah di aula DPRK Simeulue dengan eksekutif pada pukul 11.00 Wib pada Rabu, 28 Agustus 2013.

"Hasil keputusan pertemuan tadi Pak Ketua dan Bupati siap mendampingi 3 utusan pegawai honor K1 untuk menemui Menpan paling lambat tanggal 10 September 2013," ujar anggota DPRK Simeulue Rahmad SH.

Rahmad mengatakan untuk biaya keberangkatan tiga utusan itu ke Jakarta akan disumbang oleh masing-masing pegawai honor daerah yang ada di Simeulue.

Hal senada disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Simeulue Amran Z kepada ATJEHPOSTcom. "Iya benar, kita siap mendampingi mereka supaya hal ini lebih jelas apa penyebabnya dan tidak ada saling curiga dan saling tuding di kemudian hari," ujar Amran.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 68 pegawai honor daerah menyambangi Kantor DPRK Simeulue. Mereka menuntut transparansi verifikasi pegawai honor daerah terkait daftar pemutihan K1.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply