PDI Perjuangan Simeulue target 6 kursi di parlemen 2014

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Simeulue menargetkan 6 kursi di parlemen 2014. Target 6 kursi tersebut, diharapkan bisa didapatkan dari dua daerah pemilihan (Dapil) yaitu Dapil I dan Dapil II Simeulue.

"Kita targetkan 6 kursi parlemen 2014 itu. Karena yang kita calonkan ini merupakan para kader-kader PDI-P," kata Sekretaris DPC PDI-P, Taufik kepada ATJEHPOSTcom, Senin, 8 April 2013.

Untuk merebut 6 kursi di parlemen 2014 tersebut, kata dia, menjadi tanggung jawab masing-masing calon yang bakal diusung.

"Untuk merebut kursi parlemen sebanyak itu berada di pundak masing-masing calon karena masyarakat yang menilainya sudah layak atau tidak. Kalau mereka meraih suara terbanyak berarti telah dipercaya masyarakat," ujarnya.

DPC PDI-P Simeulue menurunkan 20 calon legislatif di pemilihan mendatang. Sebanyak 11 orang dipersiapkan maju dari Dapil I dan 9 orang lainnya diusung melalui Dapil II. Dari 20 orang calon tersebut, kata Taufik, tujuh orang diantaranya merupakan perempuan.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply