Pasca Cangkok Hati, Daffa Kembali Dioperasi

Pasca Cangkok Hati, Daffa Kembali Dioperasi

JAKARTA – Daffa Delvira, 2 tahun, pagi ini harus kembali menjalani operasi karena ada infeksi di dalam perutnya, Kamis, 13 Agustus 2015.

“Kalau tidak segera dioperasi infeksinya bisa tambah parah dan lebih berbahaya lagi,” kata ibu Daffa, Rita Mailinar, kepada portalsatu.com melam tadi, Rabu, 12 Agustus 2015.

Operasi tersebut kata Rita untuk membersihkan infeksi yang ada di perutnya.

Seperti diketahui, bocah yang menderita atresia bilier itu baru saja menjalani operasi cangkok hati pada Sabtu, 1 Agustus 2015 lalu di RSCM Jakarta. Pasca operasi hingga saat ini Daffa masih dirawat di ruang ICU. Ia juga belum boleh dijenguk selain orang tuanya.

“Hanya orang tua saja yang boleh jenguk, selama ini baru dua kali saya jenguk daffa, karena selama inipun saya masih dirawat,” kata Rita yang menjadi pendonor hati untuk buah hatinya.

Rita diperbolehkan pulang oleh dokter sejak Rabu pagi kemarin. Sementara jadwal kontrolnya dimulai sejak besok, Jumat, 14 Agustus 2015.

“Mohon doanya semuanya, saya nggak banyak tanya tadi karena sudah nggak kuasa mendengar dari dokternya Daffa harus dioperasi lagi,” kata Rita tak kuasa menahan kesedihannya.[] (ihn)

 

Leave a Reply