Partai Aceh Lhokseumawe bantu korban kebakaran

DEWAN Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kota Lhokseumawe menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Informasi yang diterima ATJEHPOSTcom dari Ketua DPW PA Lhokseumawe Muhammad Salim, akrab disapa Cut Lem, bantuan diserahkan Selasa sore, 28 Mei 2013.

"Sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, maka kita menyerahkan beberapa jenis bantuan yang sedikit meringan beban mereka. Semoga apa yang kita beri dapat bermamfaat serta menambah kepedulian berbagai pihak yang ada di Lhokseumawe," ujar Cut Lem melalui selularnya kepada ATJEHPOSTcom.

Kata dia, adapun beberapa jenis bantuan yang diserahkan yaitu beras, kelambu, perlengkapan mandi serta beberapa jenis kebuthan sandang dan pangan lainnya.

"Terlepas dari berbagai kepntingan, kami sangat berharap itu bermamfaat dan dapat digunakan untuk meringankan beban yang dialami," ujarnya.

Cut Lem berharap agar seluruh instansi yang ada dilingkup pemerintahan Kota Lhokseumawe dapat mencurahkan sedikit perhatian untuk membantu masyarakat Desa hagu Selatan yang saat ini kehilangan rumah serta harta benda lainnya.

"Semua instansi agar kiranya dapat melihat kepedihan warga. Marilah kita membantu mereka untuk meringankan penderitaan yang dialami. Pemerintah Kota Lhokseumawe juga agar dapat mengambil upaya-ipaya penanggulangan yang tepat, agar tersebut terbantu," katanya.

Kepada warga yang tertimpa musibah, Cut Lem berpesan agar kira bersabar dan tabah menghadapi segala ujian dan cobaan yang melanda.[](ma)

  • Uncategorized

Leave a Reply