Paris Hilton Dikecam Aktor Senior

Aktor kawakan Hollywood, Robert Redford menyatakan ketidaksukaannya terhadap Paris Hilton. Redford merasa tidak nyaman dengan kehadiran Paris dalam ajang Sundance Film Festival.

Aktor gaek ini merasa tidak senang dengan kehadiran Paris di ajang festival film tersebut. "Dia tidak melakukan apapun untuk film," kata Redford.

Aktor berusia 75 tahun itu melanjutkan, kehadiran Paris disitu bukanlah untuk kemajuan film. Paris datang ke acara tersebut untuk maksud lain. Ia menilai kedatangan Paris hanya untuk berpesta dan mencari popularitas.

"Kegemarannya berpesta membuat festival ini tidak lagi menyenangkan. Banyak orang yang datang ke festival ini untuk kepentingan mereka sendiri," ujarnya seperti dikutip dari Starpulse.

Seorang sumber juga menguatkan pernyataan Redford. Paris menghadiri acara itu, hanya untuk berpose, pesta dan mendapatkan barang-barang secara gratis.

"Tahun ini tidak berbeda. Dan kami senang Redford mengecam dirinya. Dia menjadi bahan olok-olokan di sini," ujar sumber itu. | sumber: vivanews

  • Uncategorized

Leave a Reply