Panitia Surfing Championship 2013 puji keindahan Simeulue

KETUA Panitia Aceh International Surfing Championship 2013, Tipi Jabrik, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Simeulue beserta lembaga-lembaga yang telah mendukung kegiatan surfing di sana.

Seperti dikutip dari Dikutip dari Asiansurfingtour.com, Tipi juga sempat berpesan agar warga Simeulue untuk terus menjaga keindahan alam tersebut karena para turis sudah banyak melirik tempat ini setelah Bali.

“Warga Simeulue harus terus menjaga keindahan alam tersebut karena para turis sudah banyak melirik tempat ini setelah Bali,” kata dia.

Kata dia, kegiatan Acara The Aceh International Surfing Championship 2013 juga didukung oleh The Aceh Extreme Sport Championship yang langsung diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Pemberdayaan Ekonomi, Pemerintah Aceh, Pemerintah Kabupaten Simeulue.

Selanjutnya acara ini juga disponsori oleh Bank BRI, Garuda Indonesia, Rampagoe Surf Team, Bahussalam Travel Aceh, Antariksa Aceh Clothing, Singkray Koffie, Uye Coffee, +62 Clothing, T21 Surf Team, Hecanation Clothing, serta media online ATJEHPOSTcom.

Sebelumnya, Wakil Bupati Simeulue Hasrul Edyar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan acara tersebut dengan lancar. Khususnya, kata dia, bagi para kontestan yang telah rela datang dari berbagai tempat yang sangat jauh.

“Saya berjanji akan selalu memberikan dukungan terhadap acara ini ke depan agar jauh lebih meriah dan besar,” kata dia.[] (mrd)

  • Uncategorized

Leave a Reply