Panggilan Polda, Prilly Latuconsina Bawa Hasil Tes Keperawanan

Panggilan Polda, Prilly Latuconsina Bawa Hasil Tes Keperawanan

Aktris cantik Prilly Latuconsina memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atas kasus penyebaran foto bugil mirip dirinya, dan mengklarifikasi fitnah yang dilakukan netizen di dunia maya. Didampingi kuasa hukumnya, Prilly tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada pukul 11.20 WIB.

“Ini panggilan pertama aku dari pihak kepolisian untuk pemeriksaan tambahan,” jelas Prilly Latuconsina saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/08).

Bintang sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA (GGS) itu membawa beberapa bukti terkait kasusnya. Salah satunya adalah hasil tes keperawanan yang sebelumnya ia lakukan.

“Bukti beberapa account yang fitnah aku, dan bukti medis soal laporan yang account bilang aku soal tidak perawanan gitu,” ucapnya.

Prilly mengaku tidak nyaman dengan hujatan haters terhadap dirinya, apalagi yang menyebut ia sudah tidak perawan lagi. Untuk membuktikan hal itu fitnah, lawan main Aliando Syarief itu rela menjalani tes keperawanan.

“Aku sempat diperiksa terkait ketidak perawanan gitu. Aku dites di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur,” tandasnya. | sumber : merdeka

foto: @kapanlagi

Leave a Reply