Pangdam IM Menerima Audiensi  Satgas Penanamam  Terumbu Karang

Pangdam IM Menerima Audiensi Satgas Penanamam Terumbu Karang

BANDA ACEH – Panglima Kodam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto menerima audiensi tim Satuan Tugas ( Satgas) penanaman terumbu karang yang direncanakan pada 16 Agustus mendatang di pulau Weh Kota Madya Sabang. Pertemuan ini berlangsung di ruang tamu Pangdam IM, Makodam IM, Banda Aceh, Senin 27 Juli 2015.

Kegiatan perdana ini  merupakan bagian dari penghargaan kepada Corps Marinir yang sudah dianugerahi sebagai  ”Duta Pengawal Karang Nasional”  oleh Presiden Republik Ir H Joko Widodo beberapa waktu lalu di Jakarta.

Kegiatan tersebut yang hadiri Kasdam IM, Brigjen TNI L. Rudy Polandi, Brigjen TNI (Mar) R.M. Trusono selaku ketua tim penanaman, Kolonel Mar Tri Subandiyana, Letkol Mar Kristiyono, Letkol Mar Arh Anggoro Jati, Mayor Mar Argo Setiono, Mayor Mar I Gede Setiono.

Pangdam mengatakan merasa senang atas kunjungan rombongan tim Satgas ke Kodam IM karena dengan audiensi ini akan dapat saling mengenal.

Pangdam juga mengaku sangat mendukung kegiatan penanamam  terumbu karang yang dapat memajukan keindahan di Indonesia khususnya di Aceh sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh warga Aceh.

“Tujuan audiensi tersebut adalah untuk berkoordinasi dengan Kodam Iskandar Muda selaku wilayah teritorial yang berada di Aceh demi lancarnya kegiatan penanaman karang tersebut,” kata Brigjen TNI (Mar) R.M. Trusono selaku ketua tim penanaman. [] (mal)

Leave a Reply