PAN terima pendaftaran caleg hingga akhir Maret

PARTAI Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pidie  akan membuka pendaftaran Caleg hingga akhir Maret mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pidie, Nasrul Syam, saat ditemui ATJEHPOSTcom, Senin 4 Maret 2013.

“Saat ini PAN belum memverifikasi calon sementara. Kita masih membuka peluang bagi yang ingin mendaftar menjadi calon legeslatif hingga akhir Maret. Nanti akan disaring lagi, kita akan lihat calon yang memiliki kualitas menjadi calon legeslatif dari partai PAN,” ujar Nasrul.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Aceh, Anwar Ahmad, yang kebetulan berada di Pidie, menambahkan bahwa untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Pidie dan Pidie jaya, PAN targetkan dua kursi.

“Saat ini sudah ramai yang mendaftar menjadi bakal calon legeslatif untuk DPR Aceh melalui PAN. Diantaranya, seperti Nasrul Syam selaku ketua PAN Pidie, Sulaman Ari dan Muhammad Bentara.

Sedangkan untuk calon DPR RI, kata Anwar, ada dua orang yang sudah menyatakan kesiapan. Dua orang tersebut, adalah dirinya serta Ikhsan Daud. “PAN masih membuka peluang untuk tokoh masyarakat dan simpatisan partai untuk mendaftar,” katanya.(mrd)

  • Uncategorized

Leave a Reply