Pakai kerudung dan gamis, Nikita jadi sorotan

HARI ini menjadi hari paling berbahagia bagi artis seksi Nikita Mirzani. Pasalnya niat Niki begitu sapaan Nikita bisa ikut beramal untuk sebuah mesjid akhirnya terwujud.

Ditemui di sebuah mesjid di SMA Negeri 24 Bandung, dengan mengenakan kerudung dan gamis, Niki jadi tontonan banyak pelajar di sana. Niki terlihat cantik dengan busana yang dikenakannya.

Kepada VIVAlife, Niki mengakui, baru kali dirinya memberikan sumbangan ke Masjid dan lokasinya di luar kota Jakarta. "Saya memberikan sumbangan Al Quran, sama uang juga. Untuk masjid baru yang pertama, kalo panti jompo udah sering di Jakarta," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Bandung, Selasa 5 Maret 2013.

Dengan tebar senyuman kepada awak media, Niki berharap, dengan pemberian bantuan ini dirinya dihilangkan dari segala masalah.

"Saya ikhlas dan sudah niat mau memberikan sumbangan ini. Mudah-mudahan pengennya masalah yang lagi dihadapi sekarang cepat selesai, biar ga buang waktu lagi," tutur artis yang juga berprofesi model majalah dewasa ini.

Sebelumnya Niki masih tersandung masalah hukum kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  Seperti diketahui, Nikita didakwa dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat, dan ancaman hukuman penjara 2 tahun 8 bulan. | sumber : viva

  • Uncategorized

Leave a Reply