PA Tamiang Apresiasi Pertemuan Mualem-Irwandi

PENGURUS Partai Aceh wilayah Aceh Tamiang mengapresiasi atas terwujudnya rekonsiliasi Muzakir Manaf (Mualem) dengan Irwandi Yusuf di Jakarta, Rabu malam, 21 Januari lalu.

Sekretaris Partai Aceh wilayah Aceh Tamiang, Mohammad Idris alias Aji Agam mengatakan, pertemuan kedua tokoh mantan elit GAM ini mampu mengubah paradigma rakyat Aceh dalam membangun Aceh.

“Sikap rendah hati yang diambil Mualem wajib diancungkan jempol. Sebab bila Aceh ini ingin maju ke depan, saya atas nama pribadi dan juga selaku pengurus Partai Aceh wilayah Tamiang sangat bersyukur kepada Allah SWT yang mana kedua elit politik Aceh ini sudah sehati membangun Aceh,” ujar Sekretaris Partai Aceh wilayah Aceh Tamiang, Mohammad Idris alias Aji Agam kepada ATJEHPOST.co via telepon seluler, Jumat, 23 Januari 2015.

Menurutnya, pertemuan yang disertai canda tawa kedua tokoh Aceh ini juga sangat berdampak positif terhadap kemajuan Aceh maupun stabilitas keamanan di Aceh.

Pasalnya, katanya lagi, terwujudnya proses rekonsiliasi ini juga mampu mengubah pola pikir masyarakat bahwa keduanya ini benar-benar menunjukkan keseriusannya dalam membangun Aceh yang lebih bermartabat.

Ia berharap, terwujudnya rekonsiliasi ini juga menjadi inspirasi tokoh Aceh lainnya yang selalu seide dalam membangun Aceh sehingga tingkat kesejahteraan rakyat akan semakin meningkat.

“Harapan saya semua elit politik Aceh satukan barisan dan satukan visi misi tuk memajukan Aceh, mengingat krisis kepemimpinan saat ini yang hanya mementingkan kerabat dan kelompoknya sendiri ibarat seperti pesan satu hadist maja Aceh, bek sampee meupolitik plah bak u,” ujarnya lagi. []

  • Uncategorized

Leave a Reply