PA Bireuen belum gelar konvensi jaring caleg

PARTAI Aceh Kabupaten Bireuen belum menggelar konvensi untuk penjaringan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan diusung pada Pemilu 2014 mendatang.

“Sama seperti pengurus wilayah lainnya, kami masih menunggu arahan dan petunjuk dari DPP PA,” ujar Muzakkir Zulkifli, Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Bireuen dihubungi ATJEHPOSTcom, Senin, 4 Maret 2013.
 
Memang, kata Muzakkir, sejumlah nama menjadi perbincangan dari kalangan kader Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh. Kata dia, sejumlah nama itu akan dipertimbangkan untuk menjadi Caleg PA.
 
Muzakkir mengatakan, setiap kader PA yang diusung mulai dari arus bawah akan masuk dalam penjaringan dan mendapatkan kesempatan yang sama menjadi Caleg Kabupaten Bireuen (DPRK) dan Provinsi Aceh (DPRA) dengan “perahu” PA Bireuen.

“Konsep partai kami adalah caleg yang ditetapkan untuk diusung ditentukan dalam musyawarah partai, sementara ini belum ada arahan untuk hal itu, pastinya segera akan digelar,” ujar Muzakkir.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply