PA Banda Aceh: Kita Dukung Cawalkot yang Menang

PA Banda Aceh: Kita Dukung Cawalkot yang Menang

BANDA ACEH – Ketua DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh, Mukhlis Abee, mengatakan pihaknya akan mengusung calon wali kota Banda Aceh yang bisa memenangkan pilkada 2017. Calon yang diusung nanti bukan kader Partai Aceh itu sendiri.

“Kita siap mengusung calon tersendiri di pilkada 2017. Namun calon yang kita usung itu harus menang. Bukan sekedar mencalonkan diri,” kata Mukhlis Abee kepada portalsatu.com.

“Kalau sekedar mencalonkan dan kemudian gagal, itu semua juga bisa. Namun calon yang menang itu sangat jarang. Ini yang sedang kita cari,” ujarnya lagi.

Oleh karena itu, kata Mukhlis Abee, pihaknya saat ini sedang mencari figur-figur yang dinilai layak untuk memimpin Kota Banda Aceh. Walaupun, kata dia, figur tersebut bukan kader PA.

“Siapa saja yang kira kira bisa menang, mari duduk bersama kami. Kandidat yang dekat dengan masyarakat dan bisa membangun kota Banda Aceh,” kata Mukhlis Abee.

“Kekuatan kandidat tersebut plus mesin partai PA. Isya Allah menang. Satu lagi, kandidat tadi memiliki cita-cita dan visi serta misi yang sama dengan PA. Kalau cocok kita dukung,” ujarnya. [] (mal)

Leave a Reply